Senin, 19 Desember 2011
Branding adalah suatu ekuitas yang terpenting
Membangun brand adalah tugas inti dari para pelaku bisnis terutama marketer. Inilah salah satu alasan mengapa IMC( Integrated Marketing Communication) dirasa sangat penting sebagai senjata utama membangun persepsi,citra,brand yang kuat dimana konsumen memiliki hubungan yang kuat dengan sebuah brand.
Maka ada langkah-langkah sebagai berikut ;
1. The search of consumer insight ; meneliti kebutuhan dan keinginan konsumen
2. Membangun platform komunikasi yang tepat untuk mendorong konsumen untuk
menciptakan brand awareness dan kemudian melakukan brand switching, yaitu merubah
pilihannya dari brand tertentu pada brand yang kita miliki
3. Mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi seseorang memilih produk
tertentu
4. Penggunaan media dan alat-alat promosi yang kreatif dan menarik perhatian publik
5. Membangun dialog yang efektif dengan market anda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar